Award (Lagi) dan PR...

Wah, saya dapat award dan PR nie.. Award “Sahabat Senja 2008” ini saya terima dari perempuan yang khas dengan cerita-cerita senjanya..


Kemudian dapat lagi dari Dinda..

Untuk award dari Dinda ini ada aturannya:

1. Anda harus memilih 5 orang blogger yang menurut penilaian Anda berhak mendapatkan award ini berdasarkan kreatifitas, desain, tulisan-tulisannya yang menarik, dan juga sumbangannya bagi komunitas blogger, tanpa dibatasi oleh bahasa yang mereka pergunakan pada blog-nya.


2. Cantumkan nama-nama blogger yang diberikan award ini beserta link ke blog mereka.


3. Penerima award harus mencantumkan nama dan link dari blogger yang memberikan award kepada mereka.


4. Tolong cantumkan juga link ke the “Arte Y Pico” blog sehingga dapat diketahui darimana asal mula award ini.


Award ini saya berikan untuk
1. Jovie
2. Kang Gus
3. Bang Andi
4. Senja
5. Riasmaja


Trus dapat PR dari mbak Jovie nih. Sorry mbak baru saya kerjain. Ini PR-nya:

1. Kamu ce apa co? Cowok
2. Kamu abis ini mau kemana? Gak ada kemana-mana, mau tidur nyenyak
3. Kamu suka makan spaghetti gak? Kagak
4. Warna mousepad kamu apa? Hitam
5. Apakah kamu orang yg pendendam? Ah, tidak!
6. Kamu lagi pengen dicium? Tergantung, kalo dicium aspal gak usah aja
7. Kamu pernah ngga makan nasi pake jeruk sama sambel? Perasaan sih, gak
8. Kamu lagi pengen ngapain sekarang-sekarang ini? Pengen tidur. Capek banget
9. Apa kamu sedang mengharapkan sesuatu? Hmm, pengen apa ya?? Entahlah..
10. Kamu mau ngga kalau misalnya pacar kamu datang bawa bunga buat kamu? Mau banget
11. Apa kamu lagi deket sama seseorang? Pasti donkz…
12. Apa yang akan kamu lakukan kalau misalnya kamu dapet uang 10 Milyar? Entahlah, malah bingung sendiri. Pake apa ya? Ada ide??
13. Mau ga dpt uang segitu? Mau donkz. Masak ditolak??!
14. Apa sifat buruk kamu? Cepet bosen
15. Kamu berencana menikah dekat-dekat ini? Kagak
16. Kamu lagi benci sama siapa? Gak ada tuh. Tapi saya lagi kesel sama berita buruk di koran dan televisi
17. Makanan terakhir yang kamu makan? Makan angin.. dingin banget di jalan
18. Jenis permen yang lagi kamu suka? Kopiko
19. Keadaan hati/pikiran kamu detik ini? Pusing bikin PR dari mbak Jovie
20. Suka warna apa? Hijau
21. Bunga yang paling indah menurut kamu? Jepun/kamboja
22. Pernah berantem sama sahabat sendiri? Sering
23. Ngeliat mantan kamu jalan sama co/ce lain? Hak dia-lah mau jalan ma sapa..
24. Buah yang paling kamu suka? Pisang
25. Nyaman sama kehidupan kamu? Sangat nyaman
26. Hal yang buat kamu lega detik ini? Belum ada
27. Punya alamat MSN/YM? Punya YM aja
28. Teman dalam minggu-minggu ini? Banyak sich.. diantaranya Senja dan Jovie
29. Binatang yang paling kamu takuti? Ular
30. Roti yang paling kamu suka? Roti coklat
31. Suka berdoa? Jarang
32. Teman lawan jenis kamu yang paling sering kamu ajak curhat? Gadis kecil
33. Keadaan keluarga kamu sekarang? Sangat baik
34. Kabar baik yang kamu terima hari ini? Belum ada kabar baik
35. Hari ini habis darimana aja? Gak ada kemana-mana. Sibuk ngerjain PR ini
36. Lagi pengen makan apa? Cepet-cepet nyelesein PR
37. Siapa orang yang kamu inginkan untuk menemani kamu sekarang? Gadis kecil
38. Orang yang paling kamu sayangin? Ibu

Lihat Tulisan Lainnya:



31 komentar sahabat:

JoVie mengatakan...

10. Kamu mau ngga kalau misalnya pacar kamu datang bawa bunga buat kamu? Mau banget

Nanti Jovie pesen ama pacarnya Wendra, bawain bung apadi ajahhh..
==========================================
Horeeeeeeeeee dapet award, Thanks Awardnya...

I Ketut Riasmaja mengatakan...

Selamat ya kang... terimakasih banyak saya turut disebut sebagai penerima award ini.. Sekaligus saya juga mau minta maaf... belum bisa memajangnya di blog saya dengan segera.. *yang lama belum abis soalnya.. he.he.he..*

Sekali lagi selamat kang... sukses..

cerita senja mengatakan...

makasi atas awardnya ya, wendra :)

btw
lucu ya, kok banyak yang mirip tuh sama jawabanku (kalau aku dikasi pertanyaan kayak gitu)
*lah kok aku malah curhat..*

sukses dan selalu bersemangat wen, biar aku bisa ketularan!hahaha

gus mengatakan...

pertama, dapat award
kedua dapat perhatiannya
ketiga...wew....gabrani nglanjutin Kang...takut kuwalat sama suhu..

kapanpun mengatakan...

Wah dikerjain PRnya euy, Rajin benar, takut di kasih tilang ya???

wendra wijaya mengatakan...

@ Kristina Dian Safitry > Trims mbak..
@ Elmo, Firdaus, Erwin > Tunggu aja undangannya di tanggal 32 Agustus, wakakaka..
@ Jovie > Dasar! Awardnya dipasang y, minimal disimpan aja. Jangan dijual lagi..
@ Riasmaja > Gpp koq kang..
@ Cerita Senja > Hiiii..semangat Senja
@ Benny > Mang saya barang, laris manis heheeee..
@ Gus > Wakakaakaaak.. mang suhunya sekarang berapa Kang???
@ Masenchipz dan Kapanpuns > Iya nie.. heheeee..

Benny mengatakan...

@ wendra : bukan barang.. tapi orang ganteng.. jadi laris manis.. hehe

---Kuaaaabur.....

Oeoes mengatakan...

selamat wen, kamu gak usah ikutan audisi like indonesian idol, atau apalah dah terkenal tuh hehehehe. *kabur*

wendra wijaya mengatakan...

@ Benny > Wakakakakaa, ganteng dari Hongkong??
@ Tony > Iya tuh, yg buat pasti orang keren..
@ Oeoes > Wakakakkk.. apa kabar sobat?
@ Anonim > Heheee.. bisa aja..
@ Ryan > Heheee.. makasi.. minta kritikannya donkz..
@ Papapam Traffic n EbleH 182 > Heheee.. berkat review dari Jovie nie, heheee.. makan2nya tanggal 32 Agustus y..

uNieQ mengatakan...

selamat buat awardnya ya???

wahh dapat PR juga ya??? hahhahaha ga pusing ngerjainnya??? cc asli GILA tuyh ngerjain PRnya hahhaa

wendra wijaya mengatakan...

@ uNieQ > Wah.. pusing banget mbak.. malah harus puasa 7 hari 7 malam n mandi kembang 7 rupa biar bisa ngejawabnya, heheee..
@ Panda > Berbahagialah yang tidak mendapat PR, wakakakaakkk.. Pusing boz..

gadis kecil mengatakan...

sayang... mau dibawain bunga apa????kok ga pernah bilang kalo pengen dibawain bunga...???

Anonim mengatakan...

Traditionally, Ugg Boots rugby boots were of a high cut Uggs above the ankle to provide additional Cheap Ugg Boots ankle support. This was seen as appropriate Ugg Boots UK given the nature of the game,UGG Australia particularly the stresses of forward play, Ugg Boots Sale and the amount of physical contact involved and to provide protection against knocks

Posting Komentar

 
Wendra Wijaya

Buat Lencana Anda