Award Lagi...!!


Dari “kakakku” Laurencia. Trims ya mbak….

Rules:
  • Copy paste gambar di atas untuk diteruskan;
  • Pilih beberapa orang yang hendak diteruskan;
  • Berikan alasannya;
  • Kirim pesan kepada "sang terpilih".

Ini award kedua saya. Yang pertama, baru kemarin saya dapat, hehehe..... Bingung juga nie mau ngasi award ke siapa....


Jiwa: Gak usah bingung wen', kasi aja ke orang2 yang sering ngasi comment di postinganmu!

Hati: Siapa donkz???? Cukup banyak yang ngasi comment. Aku bingung..!!!!

Jiwa: Kalo masih bingung, pilih acak aja, gggrrrrrrr......

Hati: **#&$**#Hati: **#&$**#$&*?????!!!!!


Siapa ya??? Udahlah, saya mau kasi award ini untuk 5 orang saja:


Blogger Addicter; yang tetap menyempatkan diri ngeronda di sudut mata

Gelly; teman yang sempat menghilang dan baru hari ini muncul lagi, hahahaha...

Mas Enchipz; blogger yang (menurutku) paling bersemangat

Gadis Rantau; tetap semangat ya, mbak

Elmo; trims atas guyonannya


*****
Jiwa: Trus yang lainnya gimana, Wen'?

Hati: Katanya disuruh acak?? Gimana sich?!!

Jiwa: **#&$**#$&*?????!!!!!

Lihat Tulisan Lainnya:



18 komentar sahabat:

Blogger Addicter mengatakan...

wekzzz...daku dibilang tukang ronda..hikzz..tapi bener juga yah..buat komen aja jam 2 pagi..wekekeke..yo wes..nti kau posting juga skalian bagi award yang dulu dari tanteku..hikzz..

Oeoes mengatakan...

selamat deh untuk para pemenang, btw hadiahnya diambil dimana nih...??

JoVie mengatakan...

wadhoops..namaku gak masuk lagi..gak kena acak nih...
takut dijual lagi yah..hehe

geLLy mengatakan...

hahahah kak wen kok ilang...bukan ilang tp terhabus sesaat...:D

makasih tuk tagnya...yEsz yesZ..hug hug ^_~dapat lg..nnt ku posting

masenchipz mengatakan...

ehm...ehm... ada nama gw terdampar disini nih... wah..wah... dibilang paling semangat? gw ga mau ahhh... klo dibilang ganteng bolehlah.... he...he....

elmo mengatakan...

hihi..makasiii yaa awardnyaaaa!!!! *kasi kerupuk yang setengahnya lagi :D

kapanpun mengatakan...

selamat ya buat para pemenang, ku yakin entar kapanpun dan dimanapun award adalah motivasi. ya nggak bos?

firdaus.a mengatakan...

slametan slametan...

Udah dua kali berturut dapetnya.. hehehehe..

Semoga tambah sumangat eh semangat

I Ketut Riasmaja mengatakan...

Selamat kang dapet award 2 kali berturut-turut .. wiih.. keren itu..

gus mengatakan...

slamat...slamat, bakalan ngajak makan2 kan setelah ini? hehehe

EbleH 182 mengatakan...

Selamat ya.. Ayo slametan.. awardnya 2 lagi. Kalo nggak selametan nggak berkah lho.. :)

cerita senja mengatakan...

wah, jadi pengen bikin award juga, tapi spesifikasinya apaan ya. ada ide gak wendra? :D

Anonim mengatakan...

Traditionally, Ugg Boots rugby boots were of a high cut Uggs above the ankle to provide additional Cheap Ugg Boots ankle support. This was seen as appropriate Ugg Boots UK given the nature of the game,UGG Australia particularly the stresses of forward play, Ugg Boots Sale and the amount of physical contact involved and to provide protection against knocks

Posting Komentar

 
Wendra Wijaya

Buat Lencana Anda