Dapat Award!

What??!!!! Di sela-sela kesibukan ternyata saya dapat berkah; AWARD!!! Hahahaha… Award pertama ini saya terima dari Dinda. Trims ya….


The rules are:
1. Put the logo on your blog,
2. Add a link to the person who awarded you,
3. Nominate at least 7 other blogs,
4. Add links to those blogs on yours,
5. Leave a message for your nominees on their blogs,

And this award goes to:
Nanoq da Kansas;
guru, kakak, sahabat, sekaligus rival yang selalu iklas membimbingku

Designer Gila (MC);
yang sangat berjasa pada layout sudut mata

Cerita Senja;
untuk semua persahabatannya (kita udah bersahabat belum ya??? hehehe…)

Arjuna;
adek kecil yang menyenangkan

Dede;
trims untuk komentar membangunnya

Dadap;
aku suka dengan gagasan-gagasan nyelenehnya

Jovie;
top commentator
sudut mata

Terima kasih untuk semua dan……… MUNTAHKAN PIKIRANMU!!!!

Lihat Tulisan Lainnya:



12 komentar sahabat:

HARYANTO mengatakan...

selamat mas... aku masih nungguh nih..
orang baik mana yang mau ngasih ke saya ya...
tp goodlah mas... tetap semangat dan jaya terus untuk ngeblog..

Blogger Addicter mengatakan...

wah..cepet deh terkenal klo udah dpt award..hehehe..waktu nie saya juga dapet daria tante saya bang..cuma ga saya post waktu itu..hehehe..lain kali saya post deh biar ga kualat..wekekeeke...

JoVie mengatakan...

Deuh Makacih banget Nih Broo...Award-nya..
ternyata JoVie TOP Komentator alias Komentator paling nge-TOP gitu deyh...

**Jabat tangan erat2...Cium pipi kanan pipi kiri sambil
mikir2..Kalo awardnya dijual kira2 laku berapa yah?? soalnya lagi gak punya duit nieh**

hihikz..

masenchipz mengatakan...

nama siganteng kok gak nongol ya.. diumptein ama om jelek nih... hayooo mana2..mana2... he...he... slamet bt yg dpt ye... smangatttt.... wekeekkee

***kaburrrr***

most-crazy mengatakan...

HM.....ternyata orang gila kayak saya di hargai juga...jadi pengen nambah gila....eh pengen nangis maxudnya...thx ya sob

geLLy mengatakan...

aku juga dapat tag yg sama kak wendra dr 3 org...:D hEee lum aku posting tp.....

I Ketut Riasmaja mengatakan...

Selamat ya kang... semoga nambah semangat ngeblog... sukses...

Anonim mengatakan...

Traditionally, Ugg Boots rugby boots were of a high cut Uggs above the ankle to provide additional Cheap Ugg Boots ankle support. This was seen as appropriate Ugg Boots UK given the nature of the game,UGG Australia particularly the stresses of forward play, Ugg Boots Sale and the amount of physical contact involved and to provide protection against knocks

Posting Komentar

 
Wendra Wijaya

Buat Lencana Anda