Dapat Award!

What??!!!! Di sela-sela kesibukan ternyata saya dapat berkah; AWARD!!! Hahahaha… Award pertama ini saya terima dari Dinda. Trims ya….


The rules are:
1. Put the logo on your blog,
2. Add a link to the person who awarded you,
3. Nominate at least 7 other blogs,
4. Add links to those blogs on yours,
5. Leave a message for your nominees on their blogs,

And this award goes to:
Nanoq da Kansas;
guru, kakak, sahabat, sekaligus rival yang selalu iklas membimbingku

Designer Gila (MC);
yang sangat berjasa pada layout sudut mata

Cerita Senja;
untuk semua persahabatannya (kita udah bersahabat belum ya??? hehehe…)

Arjuna;
adek kecil yang menyenangkan

Dede;
trims untuk komentar membangunnya

Dadap;
aku suka dengan gagasan-gagasan nyelenehnya

Jovie;
top commentator
sudut mata

Terima kasih untuk semua dan……… MUNTAHKAN PIKIRANMU!!!!

Lihat Tulisan Lainnya:



10 komentar sahabat:

Unknown mengatakan...

selamat mas... aku masih nungguh nih..
orang baik mana yang mau ngasih ke saya ya...
tp goodlah mas... tetap semangat dan jaya terus untuk ngeblog..

Anonim mengatakan...

wah..cepet deh terkenal klo udah dpt award..hehehe..waktu nie saya juga dapet daria tante saya bang..cuma ga saya post waktu itu..hehehe..lain kali saya post deh biar ga kualat..wekekeeke...

Gun mengatakan...

Deuh Makacih banget Nih Broo...Award-nya..
ternyata JoVie TOP Komentator alias Komentator paling nge-TOP gitu deyh...

**Jabat tangan erat2...Cium pipi kanan pipi kiri sambil
mikir2..Kalo awardnya dijual kira2 laku berapa yah?? soalnya lagi gak punya duit nieh**

hihikz..

Anonim mengatakan...

nama siganteng kok gak nongol ya.. diumptein ama om jelek nih... hayooo mana2..mana2... he...he... slamet bt yg dpt ye... smangatttt.... wekeekkee

***kaburrrr***

most-crazy mengatakan...

HM.....ternyata orang gila kayak saya di hargai juga...jadi pengen nambah gila....eh pengen nangis maxudnya...thx ya sob

Anonim mengatakan...

hwaa.... asik asik makaci wendra *hiks, terharu* :)

`.¨☆¨geLLy¨☆¨.´ mengatakan...

aku juga dapat tag yg sama kak wendra dr 3 org...:D hEee lum aku posting tp.....

Posting Komentar

 
Wendra Wijaya

Buat Lencana Anda