Tanpa Judul....

Selamat malam, semesta

Ijinkan aku kembali pulang,

menghampiri setiap jejak di kota hitamku....

Lihat Tulisan Lainnya:



27 komentar sahabat:

Anonim mengatakan...

semesta raya memanggilmu pulang, nak
kau begitu beruntung...:)

Jaloee mengatakan...

met hari raya idul fitri...

mohon maaf bila ada salah2 kata..

..hmmmm mudik ngga ???

JoVie mengatakan...

selamat malem juga Anakku....
Ku ijinkan kau kembali pulang...
dan silahkan langkahi jejak di kota hitammu...
jangan lupa pake sandal...
biar gak lecet kakinya kena asapal...
kwkwkwkw

lama gak muncul Wen, kita kan kangeeen...

Kristina Dian Safitry mengatakan...

selamat malam kawan..
kuterima engkau kembali lagi..
tak sabar ingin kudengar ceritamu selama engkau pergi tinggalkan kami.
bahagiakah engkau disana
deritakah yang engkau rasa
segera katakan padaku tentang perjalananmu...

Riri mengatakan...

wendraaaaa.... kemana aja.....uhuhuhuhu..bunda enggak dipamitin kemarenn

wendra wijaya mengatakan...

@ Cerita Senja, Enhal, Subagya > Trims, sobat! Seperti kata Senja, aku memang beruntung, heheee...

@ Jaloe > Heheee.. maaf lahir batin ya suhu.. Saya gak kemana-mana koq, hanya di sini saja..

@ Jovie > Hahahaaaa..makasi atas kangennya, wakakakaakkkkk....

@ Kristina Dian Safitry > Heheheee.. tunggu saja tanggal mainnya.. tak ada sesuatu yang berarti dalam proses penyepian ini, hihiii...

@ Bunda Rierie > Saya gak kemana-mana koq bunda.. maaf saya mang gak sempat pamit sama sapa2. Tapi pesan sudah saya tinggalkan dalam postingan sebelumnya koq, heheeee...

Anonim mengatakan...

Bingung,bro. Tapi keren karena menurut aku artinya berdasarkana interpretasi pembaca masing-masing

Anonim mengatakan...

Selamat Hari Raya Idul Fitri "MInal Aidin Wal Faidzin" Mohon Maaf Lahr dan bathin...

Anonim mengatakan...

Mo mudik ya? Hati2 dijalan.... mohon maaf lahir bathin

Miss G mengatakan...

... katanya menunggu itu berarti berharap akan sesuatu, dan yg menkajubkan adalah..sebenarnya mrk2 yg mnunggu itu tlh mmiliki walo blm menggegamnya ;)

Hahahaa...iyak repetisi dari yg ditulis di shout (^^,)

Welcome home Wendra (^_^)

Anonim mengatakan...

wellcomeback my friend kutunggu artikel-artikelmu lagi.....
gantian aku ya yang mau menepi di ruang tunggu
hehehehe

Anonim mengatakan...

waduh waduh...

master o mister puisi kita dah balik rupanya

Unknown mengatakan...

Selamat Datang kembali di dunia blogsphere Master....

Ijinkan pula, saya menyampaikan sebait puisi
"Jika hati sejernih air,
jangan biarkan ia menjadi keruh
Jika hati seputih awan,
jangan biarkan ia menjelma mendung
Hanya karena Kang Wendra
tak lagi mau,
memaafkan setiap kesalahan Saya

Minal 'aidin wal faidzin..
maafin segala kesalahan...

Anonim mengatakan...

kemane aje, wen...
lama banget ga nongol...
welcome back yahh...

Anonim mengatakan...

hmmm...tersenyum membaca komentarkomentar untukmu, wen.
see? bener kan kataku...:)

wendra wijaya mengatakan...

@ Semuanya > Terima kasih sobat.. Tak lupa saya ucapkan selamat hari raya Idul Fitri,mohon maaf lahir dan batin

Anonim mengatakan...

welcome back bung..!!!!!

akhirnya nongol lagi :D

anita mui mengatakan...

Mas wendra udah lenyap berapa bulan...??? kini kau kembali ingin menghampiri setiap jejak di kota hitammu...emang dulu di kota putih gk betah ya???hheee...ternyata para blogger sangat merindukkanmu..kau sangat berarti bagi mereka...!!

Jatmiko Dwi Antoro mengatakan...

Mas Wendra kemana wae kok nembe kelihatan,kemarin saya intip-intip kgk muncul-muncul

Posting Komentar

 
Wendra Wijaya

Buat Lencana Anda